Home » » doa dan harapan

doa dan harapan

Written By makki on Selasa, 31 Desember 2013 | 15.14



1 januari 2014.
Momentum awal tahun baru ini tentunya banyak dijdikan sebagai momentum untuk membuat harapan baru. Walaupun pada dasanya membuat harapan itu tidak dibatasi waktu. kapanpun sepertinya boleh, bahkan Alloh sendiri mengatakan “berdoalah kepaku niscaya aku akan mengabulkanya” bukankah berdoa itu sama dengan berharap dan berdoa waktunya kapan saja. Namun tak ada salahnya juga bila berharap untuk
hal yang lrbih baik di tahun yang akan datang pada saat di awal tahun.
Bagi saya harapan itu artinya target, sepertihalnya saya mempunyai target ditahun 2014, diataranya yakni bisa mantap dalam pengolahan blog dan masih banyak yang lainya.
Saya pernah mendengarkan sebuah motivasi yang isinya “apabila kita mempunyai targetatau harapan tuliskanlah itu pada secarik kertas, jangan hanya menngingatnya karena itu akan lupa”, namun tentunya usaha dan doa tentu juga terus dilakukan. Alhamdulilah dari sekian banyak target yang pernah saya tulis ditanggal 1 januari 2014 sudah banyak yang tercoret atau terkabulkan.
Semoga saja harapan saya danharapan anda semua ditahun yang masih berjalan satu hari ini bisa tercapai.
Salam hangat untuk anda semua.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tempatnya Profil dan Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger