Home » » jomblo

jomblo

Written By makki on Jumat, 20 Desember 2013 | 04.10



Menjadi jomblowan memang banyak sekali rintangan, selain rasa sepi yang terus menyerang. Juga tekanan sosial yang membuat tergoda untuk melepas kejombloan. Kejombloaan mempunyai kata dasar jomblo, secara bahasa jomblo itu artinya sendiri (belum diketahui pasti akar bahasa dari mana) secara istilah jombo berarti ketika seorang diri atau tidak punya pasangan, biasanya ditandai dengan pusing-pusing dan pening di kepala.
Pernah saya mewancarai diri saya sendiri tentang jomblo dan seluk beluknya, kurang lebih wawancara tersebut seperti ini:
Aku bertanya     : kenapa anda masih jomblo?
Aku menjawab : ya karena aku belum punya pasanagn, trus kenapa masalah buat lo?
Aku bertanya     : iya terus kenapa anda belum punya pasangan?
Aku menjawab : ya belum ada yang spesial dihidup aku, semuanya sekedar teman saja, belum ada yangistimewa
Aku bertanya     : kenapa anda belum menemukan teman yang istimewa? Apa anda orang yang suka tebang pilih?
Aku menjawab : saya memang agak pilih-pilih kalau mau berhubungn bukanya tebang pilih (emang pohon apa). Kenapakok sampai saat ini belum ada yang menaklukan hatiku ya mungkin aku kurang membuka diri. Mungkin karena pernah ada pengalaman buruk waktu berhubungn dengan yang dulu.
Aku bertanya     : sebenarnya penyebab utama anda masih jomlo itu karena anda yang protektif atau karena ana belum laku?
Aku menjawab : mungkin dua duanya.
Aku bertanya     : kenapa anda tidak laku-laku
Aku menjawab                 : tidak tau
Aku bertanya     : jadi anda tidak mau mengaku?
Aku menjawab : apa yang harus aku akui kalaua aku tidak tau jawabany.
Aku bertanya     : jadi anda tetap tidak mau mengaku, apa perlu saya bawa bukti-buktinyya?
Aku menjawab : bukti apa? Apa bukti aku tidak laku? Apa ada buktinya
Aku bertanya     : baiklah kalau anda maunya dengan cara kekarasan maka kami akan meladeninya?
Aku menjawab : kamu ngomomg apa sih?
Nah begitulah kira-kira cuplikan dari hasil wawancara saya mengenai jomblo. Menurut doktek jomblo bisa dikategorikan menjadi penyakit, dan karena dikategorikan menjadi penyakit tentu penyakit ini ada obatnya. Obatnya ya tentu segera mencari pasangan dong gitu aja kok repot.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tempatnya Profil dan Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger