Home » » celotehku

celotehku

Written By makki on Senin, 03 Februari 2014 | 05.59



Lima tahun yang lalu waktu aku mulai mencobamencari jati diriku, aku mulai banyak mengikuti kegiatan motifasi. Senang rasanya ketika diberikan motifasi tentang kehidupan, maka semnagtku untuk hidup yang lebih baik semakin meningkat. Namun pertanyaan akan menjadi apa aku nanti tentu masih terus terbayangkan, seiring waktu aku mencoba mengamati apa yang menjadi bakat diriku, hingga akhirnya aku tau bahwa aku senang mengarang. Dunia jurnalis yang semapat aku dapatkan waktu di SMA dulu ternyata begitu kuat.
Hal itu terbukti dari banyaknya aku temukan tulisan-tulisan baik berupa cerpen, puisi ataupun gagasan yang aku tulis pada secarik kertas yang menjadi usang saking lamanya, setelah aku baca lucu juga. Sebuah karya tanpa ilmu, hanya bermodal iseng waktu itu. Namun hal itu semakin menguatkan akau bahwa aku memang suka menulis.
Suatu ketika saat acara motifasi, salah seorang pembicara pernah mengatakan bahwa “tulislah cita-citamu diselembar kertas, jangan hanya mengingatnya karna kamu akan lupa”, maka saat itu pula aku menulis segala hal yang ingin aku capai, salah satunya adalh bisa menjadi penulis.
Seiring waktu berlalau aku kemudin mencoba mendalami ilmu kepenulisan dengan banyak  membaca dan ikut jejering sosial di salah satu media internet. heranya semakin banyak ilmu yang kudapat, aku menjadi semakin ingin menjadi penulis, namun juga semakin ragu dengan karyaku sendiri.
Ini hanya pemikiranku saja namun aku akan berusaha tak tau kenapa aku seyakin ini, namun jalan untuk menjadi penulis seperti yang aku inginkan tentu belum sampai tujuan pada saat ini. Keyakinan itulah yang aku punyai, modalnya tekat dan kemauan, yang lain aku masih coba terus menggalinya, seperti ilmu dan karya yang baik.
Seperti halnya banyak penulis jadikan motifasi, bahwa sesungguhya tulisan kita akan selalu dikenang walaupun kita sudah tiada, dan semoga itu terjadi pada saya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tempatnya Profil dan Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger