Home » »

Written By makki on Sabtu, 24 Mei 2014 | 10.02

Catatan harian 24 mei 2014
Baru saja gue kumpul ama teman-teman kampus gue yang dulu. Ngomongin ngalor ngidul bahas kesibukan masing-masing yang dijalani. Selain itu juga mengnang kegiatan yang dulu pernah kita bersama lakukan, dari hal gila-gilaan sampai hal yang mengharukan. Well... kenangn kenangnitulah yang membuat pertemanan kita serasa sangat berarti.
Ada beberap catatan yang menurut gue harus gue ingat lewat blog kesayangan ini. bahwasanya ternyata karakter kami, kebiasaan di kampus, cara pandang ternyata mempengaruhi kesibukan kami masing-masing pasca kuliah. Sebut saja salah satu teman saya yang namnaya Izul dia dari dulu suka membuat gebrakan-gebrakan baru, ide yang brilian, senang juga lobi-lobi.kini kerjanya di bank di bagian yang sesuai dengan bidangnya itu, ada lagi alek yang cenderung suka menunjukkan sesuatu miliknya, dia selalu mempunyai saleing poin yang bisa membuat tertarik orang lain, sekarang dia berkencimpung didunia penjualan garment, adajuga temanku yang namanya hadi, dari dulu dia selalu apes, namun dibalik keapesanya dia selalu punya hal yang membuatnya tetap eksis, sekarang hadi belum bekerja dia masih membantu keluarganya, namun ternyata dia sekarang cerita bahwa keluarganya tengah mencoba usaha di bidang minuman tradisional, sungguh tidak dinyata hidupnya terus saja  bisa eksis walaupun sebenarnya nasibnya apessendiri karena belum bekerja bila dibanding teman-teman lainya. aku sendiri dari dulu senang di ngajari teman-teman , kemudian aktif di dunia organisasi dan selalu belajar merencanakan kegiatan-kegiatan, sekang alhamdulilah aku bekerja di bdangku itu. kalau kata orang-orang mah kebiasaan akan membawa nasib kita nantinya dan ternyata benar adanya.

wah jadi ingin kumpul lagi ni kapan waktu gitu dengan temann-teman lainyabiar bisa sharing banyak hal, sekalian menjaga silaturahmi agar tetap jalan. hehhee
sedikit semoga bermanfaat.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tempatnya Profil dan Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger