Home » » Gagal lagi (trus ngapain?)

Gagal lagi (trus ngapain?)

Written By makki on Jumat, 16 Mei 2014 | 04.37

Sore ini aku tidak enak hati. Untung saja tidak makan hati, kalau makan hati pasti enak sekali. karena ini tidak enak hati tentu aku sedih bukan kepalang. Bukan bermaksud lebay namun ya gimana lagi impianku untuk mengeyam pendidikan S2 harus kandas. Ini adalah pengajuan beasisiwa saya yang pertama, beasiswa kedinasan yang sangat sayang untuk tidak dikejar, namun namanya nasib sepertinya, tahun ini gagal dan harus menyimpan sementara impian itu.
Pertanyaannya adalah trus aku harus ngapain?? jawabanya sepertinya masih bingung deh aku. Hidup itu pilihan katanya, kalau sudah seperti ini yang ku piliih ya tentu diam dulu. Bukankah katanya para motifator ketika satu pintu tertutup maka akan terbuka pintu yang lainnya. Entah petuah itu nyambung atau tidak tapi paling tidak aku bisa sedikit punya tenaga lagi untuk mengarungi kehidupan selanjutnya( cieeee....).
Jalani hari-hari dengan apa yang bisa ku lakukan gitu saja sampai nemu tujuan lain setelah ini.
Bersedih tentu iya namun lebih sedih lagi bila selanjutnya aku tidak melakukan apa-apa rgi banget kan.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tempatnya Profil dan Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger