Home » » hati-hati kampanye hitam bersliweran

hati-hati kampanye hitam bersliweran

Written By makki on Rabu, 21 Mei 2014 | 06.06

Lucu juga menyaksikan para orang dewasa bertengkar di televisi. Yang satu menjatuhkan yang lainya.
Inilah wajah Indonesiaku, demi jabatan tentunya. tahun 2014 memang sejak awal diprediksi sebagai tahunnya politik. Penuh intrik dan polemik. aku sih enjoy aja menikmati cacian dan makian kampanye hitam bersliweran didunia maya. Tidak bisa disalahkan juga, namanya juga usaha untuk memperoleh jabatan, kita juga menjadi semakin mengetahui tipe dan karakter pemimpin yang akan memimpin negara kita tercinta. Namun jujur hal itulah yang membuat saya semakin tidak suka dengan jabatan. Kenapa sih di dunia ini harus selalu ada yang menjadi pemimpin kenapa kok gak memimpin diri sendiri aja. iyakan? bising tau gak sih, saling cela secara terbuka gitu.

Namun loika dikepalaku kemudian ambil bicara juga. Kita hidup tentu tidak bisa hidup sendiri makanya kita harus memiliki orang yang bisa memimpin. Sebenarnya kita bebas memilih sih, memilih untuk dipimpin ataupun memimpin. Itu merupakan hak kita semua sebagai makhluk, tentunya semua mempunyai konekwensi masing-masing.
Memilih menjadi pemimpin berarti kita harus tunjukkan kemahiran kita dalam memimpin. Berbuat hal yang lebih agar orang yang kita pimpin nurut dan hormat sama kita. kurang lebih seperti itu. Sedangkan jika kita memilih untuk dipimpin tentu kita harus siapmengajukan orang yang layak untuk memimpin kita, dukungan dan ketaatan yang mutlak harus kita miliki.
Hayo pliih mana???

Terlepas dari itu semua, kita kembali ke judul bahwasanya desas desus yang menyebar bak kentut tentang kampanye hitam ini tentu harus kita sikapi dengan bijak. Berita mungkin sudah beredar walaupunkita tahu falid tidaknya tentu kita tidak tahu. namun saya yakin "nurani" kita akan membawa kita kepada hal yang baik. yang saya katakan "nurani" lo ya bukan "uang". Saya yakin siapapun yang jadi presiden nantinya merupakan yang terbaik untuk rakyat. jujur lagi ya saya tidak suka qkampanye saling menjatuhkan namun kiranya hal itu tidak salah juga karena kita akan semakin mengenal pemimpin kitananti. So positif thingking dan cermatis setiap berita yang ada. Untuk indonesa memperoleh pemimpin yang terbaik dimasa yang akan datang
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tempatnya Profil dan Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger