Home » » Ingin kepuncak lagi (efek lihat foto temen muncak)

Ingin kepuncak lagi (efek lihat foto temen muncak)

Written By makki on Kamis, 22 Mei 2014 | 15.41

wahh temenku diakun facebooknya udah samapi di puncak arjuna. haduh aku jadi iri, kapan aku bisa ya... mendaki gunung adalah suatu hobi yang penuh dengan tantangan, alih-alih capek memamng namun bila sampai di puncak capek berubah jadi kagum, tantanganya membuat ketagihan.
namun kiranybanyak hal yang membuat aku pikir2kembali kalau mau naik gunung. yakni temannya. anak pecinta alam itu sudah pasti ramah, namun perlu juga digaris bawah bahwa taksemua pecinta alam itu sadar akan pentingnya ibadah dan juga minuman yang halal. tahukan maksudku? kalau gak tau saya kasih tahu deh, maasalah ibadah kan mendaki itu proses mencintai dan mengagumi alam dengan berwisata gitu kan. namun apabila diperjalanan tidak sholat gara-gara hal sepele saya gak suka bgt tuhh, selain itu karena diatas dinginya mnta ampun saya gak suka minum anggur dan hal itu yang pernah saya lihat di rombongan yang saya ikuti dulu.
alhasil samapai sekarang aku benar2 ingin pergi muncak. kapan lagi ya... moga cepet kesampaan
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tempatnya Profil dan Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger